Tengah Berada di Puncak Karir, Deretan Artis Lokal Ini Harus Dijemput Maut

November 18, 2020 0 Comments

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa takdir kehidupan seseorang itu tidak ada yang tahu. Mulai dari jodoh, karier, hingga maut, dimana semuanya itu hanya Tuhan yang tahu. Nah, ngomong-ngomong soal maut, pada kesempatan kali ini juga akan mengulas beberapa artis tanah air yang meninggal dunia ketika sedang berada di puncak karirnya. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini. 

1. Nike Ardilla

Bagi mantan anak 90an, tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan sosok Lady Rocker yang satu ini bukan? Ya, penyanyi cantik asal Ciamis, Jawa Barat ini mulai dikenal public melalui lagunya yang berjudul “Mama Aku Ingin Pulang”. Pasalnya, lagu tersebut merupakan karya terakhir dari Nike Ardilla sebelum dirinya meninggal akibat kecelakaan mobil.

2. Adi Firansyah

Bernasib sama dengan Nike Ardilla, dimana Adi Firansyah juga meninggal dunia akibat kecelakaan. Padahal, karirnya waktu itu tengah berada di puncak. Menurut informasi yang didapat, Adi Firansyah meninggal akibat kecelakaan motor di akhir tahun 2006 silam lalu. 

3. Alda Risma

Sosok Alda Risma dikenal public berkat lagu yang dibawakannya berjudul “Aku Tak Biasa”. Ditengah karirnya yang sedang memuncak, justru Alda ditemukan tewas dengan kondisi yang cukup mengenaskan lho! Almarhum ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di sebuah kamar hotel, dalam kondisi overdosis dengan tubuh yang dipenuhi luka suntikan. 

4. Didi Kempot

Tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan sosok penyanyi campursari ini. Didi Prasetyo aatau yang lebih populer denga nama Didi Kempot ini meninggal dunia pada puncak karirnya. Penembang lagu “Cendol Dawet” ini meninggal akibat serangan jantung.

5. Glenn Fredly

Artis berikutnya yang meninggal ketika sedang berada di puncak karir, yakni bernama Glen Fredly. Artis berdarah Flores yang juga merupakan mantan suami Sandra Dewi ini meninggal dunia akibat mengidap penyakit meningitis pada 8 April 2020 lalu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *